Masyarakat Aceh Timur Tergabung Dalam "Peuneurang Nanggroe" Deklarasi untuk Bustami Hamzah Sebagai Calon Gubernur Aceh 2025-2030

 


Aceh Timur_Growmedia.indo.com. Sejumlah Masyarakat yang tergabung dalam Forum Peuneurang Nanggroe, sore hari ini, Jum'at 25 Juli 2024 resmi Mendeklarasikan dukungan kepada Bustami Hamzah, S.E., M.Si sebagai Calon Gubernur Aceh Periode 2025-2030. 

Bertempat di Cafee Hangout Kecamatan Idi Timu Kabupaten Aceh Timur,  Perwakilan masyarakat dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Aceh Timur berkumpul dan menyalurkan aspirasi melalui Forum Peuneurang Nanggroe.


Selain Deklarasi dukungan kepada Bustami Hamzah juga  digelar diskusi bersama terkait kemajuan masa depan Aceh dalam kepemimpinan Gubernur Aceh Bustami Hamzah bila berhasil memenangkan dalam kontestasi Pilkada mendatang.


Berbagai hal dibahas dalam diskusi tersebut, diantaranya menyangkut keluhan minimnya peluang tenaga kerja, keterpurukan ekonomi masyarakat, usaha peningkatan pendapatan sektor Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan Kelautan serta Sektor Industri yang selama ini tidak pernah tersentuh oleh Pemerintah. 


Dan terlebih peningkatan pertumbuhan ekonomi melalui sektor pertambangan jenis galian. 


Dalam Deklarasi tersebut, Masyarakat Aceh Timur yang tergabung dalam Peuneurang Nanggroe sangat optimis seandainya Bustami Hamzah memimpin sebagai Gubernur Aceh kedepan dapat membawa perubahan masa depan Aceh kedepan. 


Masyarakat Aceh Timur yakin dengan kepemimpinan Bustami Hamzah yang kaya pengalaman , pekerja keras, memiliki dedikasi, integritas serta koneksitas dengan Pemerintahan Pusat.

Pada moment akhir Deklarasi, seluruh peserta memekik " Menang kali ini atau hina selamanya. (GMr)

0 Komentar