Pemerintah Desa Karangpawitan Mendapat Bantuan Kendaraan Pengangkut Sampah dari Perumnas Griya Karangpawitan

Garut, growmedia-indo.com -

Jumat 26 Juli 2024. Pemerintah Desa Karangpawitan, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, mendapat batuan kendaraan pengangkut sampah dari Perumnas Griya Karangpawitan.


Kades Karangpawitan, Dadang Suryana, mengucapkan terimakasih kepada Perumnas Griya Karangpawitan, karena sudah ikut peduli akan kebersihan lingkungan diwilayahnya.


Selain itu Dadang Suryana berharap, dengan adanya bantuan kendaraan pengangkut sampah ini, bisa lebih memudahkan para petugas pengangkut sampah dalam mengangkut sampah dari rumah warga ke Tempat Penampungan Sampah sementara ( TPS ).


Perwakilan dari Perumnas Griya Karangpawitan, Kepala Departement Keuangan dan umum, Bachtiar mengatakan, menurut informasi yang ia terima bahwa yang menjadi kendala diwilayah Desa Karangpawitan dalam menjaga kebersihan lingkungan yaitu kekurangan Armada pengangkut sampah dari warga ke TPS.


Melihat kendala tersebut, dan bentuk nyata kepedulian Perumnas Griya Karangpawitan, Bachtiar menerangkan dalam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ini, Perumnas Griya Karangpawitan memberikan bantuan berupa satu unit kendaraan pengangkut sampah untuk Desa Karangpawitan.


Dalam kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang dilaksanakan oleh Perumnas Griya Karangpawitan selain dihadiri Kades Karangpawitan bersama perangkat desa, hadir juga Babinsa Desa Karangpawitan. 


(DA Nurjaman/Abo)

0 Komentar