Perhatian Danrem 044/Gapo Terhadap Babinsa Koramil 404-08/Rambang Lubai Kodim 0404/Muara Enim

Palembang, growmedia-indo.com -

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M memberikan Jam Komandan kepada Babinsa Koramil 404-08/Rambang Lubai Kodim 0404/Muara Enim saat kunkernya di wilayah Kabupaten OKU, Minggu (21/7/2024).


Melalui rilisnya Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari menyampaikan, saat perjalanan menuju Danau Ranau dalam rangka hari puncak HUT ke-43 Korem 044/Gapo, Danrem berkesempatan untuk singgah dan memberikan Jam Komandan di Koramil 404-08/Rambang Lubai Kodim 0404/Muara Enim.


“Danrem berpesan pada Jam Komandan, salah satu kemampuan teritorial itu adalah komunikasi sosial. Jadi, dimanapun kita berada, masyarakat itu bagaimana kita. Asal kita bisa bawa diri, bisa berkomunikasi dengan baik, kita bisa bermanfaat dan menjadi solusi untuk masyarakat,” kata Kapenrem. 


“Danrem juga mengatakan, kita harus bersyukur dengan apa yang kita dapatkan, bisa diberikan tempat tugas yang layak, diberi kepercayaan oleh negara, bisa berdinas ditempat seperti ini. Dengan bersyukur, apapun yang kita lakukan menjadi ringan, tugas apapun yang diberikan menjadi ringan,” lanjutnya.


“Dengan bersyukur juga, apapun yang kita lakukan bernilai ibadah, Allah akan memberikan nikmat yang lebih kepada kita, kemudahan-kemudahan, rejeki, ketenangan, karir, dan lain-lain,” tambahnya.


“Tetap jaga kesehatan, sesibuk apapun tetap jaga kesehatan. Ingat anak, istri, keluarga kita dirumah menunggu kedatangan kita. Mereka membutuhkan kehadiran kita,” pesan Danrem.


Seusai Jam Komandan, Danrem beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya berkesempatan memberikan tali asih kepada anggota Koramil dan anak anggota yang sakit.


(Imron)

0 Komentar