Perindo Usung Safitri Malik Soulisa di Pilkada Buru Selatan

                              Bakal Calon Bupati Kabupaten Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa bersama Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. (Foto: istimewa)

Ambon, growmedia-indo.com  

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menerbitkan rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Safitri Malik Soulisa untuk bertarung di Pilkada 27 November 2024 mendatang. 


Informasi yang diperoleh media ini, rekomendasi dengan Nomor: 1967-SK/DPP-PARTAI PERINDO/V/2024 itu diserahkan oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan disaksikan pengurus DPP maupun DPW Perindo Maluku.  


Penyerahan "surat sakti" ke Safitri Malik berlangsung di DPP Partai Perindo (Jl. Pangeran Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).


"Iya, hari ini DPP Perindo sudah menyerahkan rekomendasi ke ibu Safitri Malik," kata salah satu orang dekat Safitri 


Sumber yang enggan namanya diwartakan itu mengaku, selain rekomendasi Perindo, Safitri yang adalah petahana di Kabupaten Bursel itu juga telah mendapatkan surat tugas dari partai politik PKB dan PDI Perjuangan.  


"Untuk Perindo sudah resmi. Sementara PKB dan PDI Perjuangan masih sebatas surat tugas. Namun, dalam waktu dekat PDIP juga akan menerbitkan rekomendasi ke ibu Safitri," ucap sumber. 


Dikatakan, untuk Pilkada Bursel, srikandi PDI Perjuangan itu juga berproses di partai PPP, NasDem, Hanura dan lainnya.


(WIDER NURLATU)

0 Komentar