Pimpinan Bank BRI Tarutung dan BPJS ketenagakerjaan Taput, Serahkan Santunan JKM Pada Nasabah

Tarutung, Growmedia-indo -

Sebagai bentuk komitmen PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dalam memberi perlindungan pada nasabah KUR Ritel 2023 dengan menjalin kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. 


Dimana Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan sudah memperluas perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja. 


Kali ini, kerjasama dilakukan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). 


Atas hal tersebut, Pimpinan Bank BRI Cabang Tarutung Bapak Arwan Zamroni dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tapanuli Utara, Bapak Rolan Lumban Tobing, bersama-sama menyerahkan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris Nasabah KUR Ritel 2023 BRI yang telah meninggal dunia, bertempat di kantor Cabang BRI Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatra Utara. Kamis, (04/07/2024).


Bapak Arwan Zamroni sebagai Pimpinan Bank BRI Cabang Tarutung sampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga santunan ini dapat bermanfaat. 


"Pemberian Santunan Kematian Nasabah KUR Ritel 2023 yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan santunan kematian sebesar Rp. 42.000.000 atas nama nasabah Mangatur Silaban diserahkan ke ahli waris istri dari sdr Mengatur Silaban," pungkasnya. 


(API Manalu)

0 Komentar