Presiden RBH dan partai PPP kunjungi DPD Golkar Bahas Koalisi di Pilkada 2024

                                      

Purwakarta, Growmedia-indo –

Bakal Calon Bupati Purwakarta, H. Budi Hermawan atau yang akrab disapa Presiden RBH, bersama unsur dari Partai PPP melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kantor DPD Golkar Kabupaten Purwakarta, di Jalan Veteran, Senin, 1 Juli 2024.

 

Rombongan H. Budi Hermawan itu diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan sejumlah pengurus DPD secara Tim Sinkronisasi Pilkada Golkar Purwakarta. Dalam kunjungan komunikasi publik itu, tampak hadir ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Anut Gandang.

                                            

Ketua Tim Sinkronisasi Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Elan Sopian dalam keterangannya mengatakan, dalam rangka menghadapi Pilkada Purwakarta 2024, Partai Golkar Purwakarta terus melakukan silaturrahmi dan komunikasi politik secara intensif dengan sejumlah tokoh, kandidat dan pimpinan partai politik, pimpinan komunitas hingga dengan milenial Purwakarta.

 

"Langkah ini diambil untuk membangun keselarasan visi dan misi sesuai dengan arah yang telah ditetapkan partai. Pendekatan ini sangat efektif dalam membangun koneksi tanpa mengesampingkan idealisme masing-masing pihak. Hari ini, kita menerima juga silaturrahmi dari kawan-kawan PPP dan Presiden RBH, “kata Kang Haji Selan.

 

Menurutnya, RBH adalah sebuah kelompok masyarakat yang luar biasa, mesin organisasinya sudah tersebar hingga ke pelosok desa. Sebagai partai politik, Golkar bisa terus melakukan kerjasama dengan lembaga ini, tidak hanya soal Pilkada, tapi secara umum soal Purwakarta.

 

“Kami berkomunikasi dan bertemu untuk menggali peluang bersama tanpa memandang perbedaan ideologi atau psikologis. Semua tokoh yang kami temui bersifat terbuka dan tidak ada hambatan, termasuk dengan pak Presiden RBH, toh untuk Partai Golkar soal Pak Budi Hermawan ini adalah bukan orang baru, bahkan saudari (adik) dari Pak Budi adalah salah satu Caleg Golkar. Kalaupun dalam Pilkada nanti kita bisa bersama, kenapa tidak," ucap Kang Selan.

 

Sementara, Presiden RBH H. Budi Hermawan bersyukur bisa bersilaturrahmi dengan jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta. "Mudah-mudahan silaturrahmi ini juga menjadi jalan saya sebagai Presiden RBH untuk menapaki Pilkada Purwakarta 2024," kata Budi Hermawan seraya berharap untuk Pilkada Purwakarta mendatang bisa bekerjasama dengan Partai Golkar. 


(Adi)

0 Komentar