Projo Muda Labuhanbatu, Deklarasikan Dukungan Pada Bobby Nasution di Pilkada 2024

Labuhanbatu, growmedia-indo.com -

DPC Projo Muda Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Rapat Koordinasi Pengurus bersama perwakilan PAC 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.


Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Juang Projo Muda Labuhanbatu Jl. SM Raja, Rabu (16/07/2024).


Dalam kesempatannya, Teguh Agustino Kurniawan yang merupakan Ketua DPC Projo Muda Labuhanbatu, yang didampingi sekretaris Muhammad Kohar Ritonga, dan bendahara Riky Pasaribu menyampaikan kepada seluruh jajaran yang berhadir untuk mendukung penuh dalam pemenangan Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara Pada Pilkada 2024.


Kontestasi Pilkada untuk Gubernur Sumatera Utara (November 2024) tidak lama lagi akan kita jalani, sesuai arahan Projo Muda Sumatera Utara yang dikomandoi Ketua Irwansyah Hasibuan berdasarkan hasil Deglarasi Projo Muda Sumut, "kita seluruh pengurus yang berada di Kabupaten/Kota Se-Sumut wajib mendeklarasikan dan mendukung penuh dalam pemenangan Bobby Nasution dalam kontestasi Pilgub kedepan, khususnya kita di Kabupaten Labuhanbatu," ucapnya.


"Mari kita Team Relawan Projo Muda Mensosialisasikan all out dengan sepenuh hati ke masyarakat Luas Labuhanbatu agar mendukung dan memenangkan Bobby Nasution dalam perhelatan pemilihan gubernur nanti," sebutnya.


"Sudah selayaknya tokoh muda Seperti Bobby Nasution yang tidak kita ragukan lagi kinerjanya, smart, energik yang memiliki pemikiran-pemikiran inovatif dan berkembang bisa kita menangkan di Pilgub 2024 nanti," harapnya.


Dalam kesempatan yang sama, sekretaris DPC Projo Muda Labuhanbatu Muhammad Kohar Ritonga, ST juga menyampaikan kepada masing-masing Perwakilan PAC agar terus membentuk formatur ke tingkat Kelurahan/Desa masing-masing di wilayahnya.


"Rekan-rekan pengurus kecamatan, mari secepatnya untuk merampungkan kepengurusan di masing-masing Kelurahan/Desa kita masing-masing, agar struktur relawan kita Projo Muda ini, sampai ke akar rumput, dan mari kita berkolaborasi dan bersinergi dengan relawan pemenangan Bobby Nasution lainnya yang sudah ada di Kabupaten Labuhanbatu," tutupnya.


Dalam kesempatan tersebut, ditutup dengan Deglarasi bersama yang di lakukan di depan ruko Kantor Rumah Juang Pemenangan DPC Projo Muda Labuhanbatu.


(Garuda)

0 Komentar