Relawan TemAndika Deklarasikan Dukungan untuk Andika Perkasa di Pilgub Jakarta 2024

Jakarta, growmedia-indo.com

Acara deklarasi dukungan dari relawan temAndika untuk Andika Perkasa itu dikemas dengan nuansa budaya Betawi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/7/2024). Acara dimulai dengan palang pintu berpantun lengkap dengan dua ondel-ondel.


Mereka berharap PDIP mengusung Andika sebagai calon gubernur (cagub) Jakarta.


Para relawan membawa poster wajah bergambar Andika. Spanduk bergambar Andika juga terpasang di posko dukungan tersebut. Pembacaan deklarasi dilakukan oleh perwakilan temAndika bernama Joko. Koordinator relawan temAndika, Cary Greant, mengatakan tak mau Jakarta dipimpin oleh pemimpin yang asal-asalan."Kami warga Jakarta memang berharap untuk mendapatkan pemimpin karena kan negara demokrasi kan, kami tidak mau asal-asalan pemimpin," kata Cary usai Deklarasi.


Cary mengatakan pihaknya telah melakukan petisi terbuka berupa dukungan untuk Andika maju di Pilgub 2024 dalam sebulan terakhir. Dia menyebut sudah ada 3.000 warga Jakarta yang menandatangani petisi tersebut.


"Kami sebulan ini sudah melakukan tes gitu kan berupa kegiatan gerakan petisi ke masyarakat terutama di titik keramaian, contoh kayak BKT, kami gelar petisi. Banyak antusias masyarakat, bahkan mau sampai tanda tangan menyatakan secara resmi mengasih foto copy KTP dan nomor HP. Nah itu membakar semangat kami sehingga kami lakukan gelar deklarasi ini," kata Cary.


"Yang sudah kami kumpulkan selama satu bulan ini kurang lebih sudah ada 3.000 tanda tangan, nah itu kan membakar semangat kami," tambahnya.


Dia berharap Ketum PDIP, Megawati Sukarnoputri, bersedia mengusung Andika Perkasa di Pilgub Jakarta. Menurutnya, Kota Jakarta akan maju di bawah kepemimpinan Andika.


"Tentu harapan kami agar supaya Ibu Megawati, Ketum PDIP ya memberikan karcis kepada tokoh bangsa yang sangat-sangat menjadi panutan saat ini dan memang betul-betul bersih kan, dan memang baru bergabung di PDIP tapi sudah rekam jejaknya selama di TNI kan bagus, disiplin. Jakarta ini kan kalau nggak dipimpin orang yang disiplin, kita tahu selama ini kan. Tapi kalau dipimpin Pak Andika, kita yakin lah akan maju kota ini, akan tertib, karena dia sudah terpandang baik rekam jejaknya baik, kuat gitu ketokohannya," tuturnya. Berikut isi deklarasi dukungan relawan temAndika:


Deklarasi elemen masyarakat dan warga Jakarta menyatakan kami warga Jakarta siap mendukung menyukseskan pilihan kepala daerah khusus Jakarta.


Kami warga Jakarta mempunyai harapan Kota Jakarta dapat lebih nyaman, maju, adil dan sejahtera.


Kami warga Jakarta memohon kepada partai PDI Perjuangan selaku parpol untuk memberikan kesempatan kepada Bapak Andika Perkasa sebagai calon gubernur untuk dapat dipilih masyarakat dalam Pilkada 2024.


Kami warga Jakarta menyakini bapak Andika Perkasa seorang yang mampu memimpin, mempunyai sifat kegigihan, keberanian, ramah dengan rakyat, amanah dan dapat menyelesaikan masalah warga daerah khusus Jakarta..


Masyarakat relawan Andika Perkasa, deklarasikan temAndika, orbitkan Andika Perkasa maju calon Gubernur Jakarta pada Pilkada 2024.


Jakarta, 20 Juli 2024


Atas nama temAndika, Teman Andika Perkasa.


(Nanang)

0 Komentar