Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H,Pemdes Salebu Kec.Mangunreja Kab.Tasikmalaya Gelar Istigosah Dan Doa Bersama

Kepala Desa Salebu Tatang Hermawan Beserta Perangkat Desa Menggelar Istigosah Dan Doa Bersama Sama Masyarakat Desa Salebu.Sabtu 06 Juli 2024/Fhoto:U Rustandi/Growmedia-indo.com.


Kab.Tasikmalaya.Growmedia-indo.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Salebu Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya menggelar istigosah dan doa bersama se-Desa Salebu dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H yang di adakan di Gor Desa salebu.Sabtu malam 06/07/2024. 


Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Salebu Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya serta memohon keberkahan dan keselamatan di tahun yang baru. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perangkat desa,tokoh agama, tokoh masyarakat, polsek dan warga setempat yang bersama-sama berdoa dan memohon ampunan serta petunjuk dari Allah SWT.

Warga Desa Salebu Berbondong bondong arak arakan pawai obor.Sabtu 06 Juli 2024/Fhoto:U Rustandi/Growmedia-indo.com



Selesai acara Istigosah dan Doa bersama,warga berbondong bondong melanjutkan dengan arak arakan pawai obor dengan bentuk tradisi setiap memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H yang titik rute keberangkatan nya dari Gor Desa Salebu menuju ke arah Kp.Warung Cikopi dilanjutkan ke Kp.Talun Desa Salebu Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya.


(Rustandi)



0 Komentar