Satgas TMMD Kerahkan Beko Untuk Membuka Jalan


 Aceh Tengah, growmedia-indo.com


Dalam rangka TMMD ke 121 serentak, salah satunya Kodim 0106 Aceh Tengah menurunkan alat berat Beko untuk mengorek dan mendorong tanah serta membuka jalan.


Alat berat sebagai sarana pendukung kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 121, di gunakan untuk pembukaan jalan bertempat di Kampung Kemenyen Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah Jumat, (26/07/2024).


Dansatgas Dandim 0106 Aceh Tengah letkol inf.Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.Han. Mengatakan, bahwa selama ini masyarakat setempat kesulitan untuk menuju Desa Kemenyen apalagi mau ke kebun, namun setelah jalan mulai di buka maka masyarakat akan lebih mudah dan memakan waktu yang sedikit untuk ke jalan protokol Takengon - Blangkejeren.


" Semoga saja jalan tersebut bermanfaat bagi masyarakat, dan saya pesankan agar masyarakat dapat menjaga dan merawat apa telah di berikan TNI," ucap Kurniawan.


Dengan keberadaan alat berat ini, pekerjaan yang tidak bisa di kerjakan tenaga manusia bisa di atasi dengan mudah dan menjadi pekerjaan lebih cepat.


Semoga warga desa kemenyen dapat dengan mudah mengangkut hasil pertaniannya dengan adanya jalan ini dan warga tidak memikul lagi pertaniannya serta dapat mengangkut dengan ke deraan dan menghemat waktu.


(Alamsyah Siregar).

0 Komentar