Seniman Musik Madina Kompak: Bila Satu Tergores, Maka Semua Akan Ikut Terluka

Mandailing Natal, Growmedia-indo.com - 
Insan Seniman Musik di Kabupaten Mandailing Natal gelar acara silaturrahmi dalam rangka mempererat ikatan persaudaraan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin akrab dari tahun ke tahun.

Acara dilaksanakan di Panatapan, salah satu tempat wisata di Madina yang terkenal dengan pemandangannya yang indah dan sejuk, Jum'at (26/07/24) sore.

Pantauan dilapangan, acara kali ini memang tidak seramai pertemuan-pertemuan sebelumnya, karena berdasarkan keterangan dari para insan seniman musik yang hadir pada saat itu acara hanya dilakukan kecil-kecilan saja dan tidak semua seniman yang diundang hadir mengingat waktu dan kondisi yang serba mendesak.

Fitri Siwanty Lubis (F2 Musik Kotanopan), selaku penggagas terlaksananya acara silaturrahmi kali ini menjelaskan bahwa tidak ada pembicaraan formal yang akan dibahas pada pertemuan kali ini, kesannya hanyalah untuk duduk bersama sambil bercerita pengalaman di pentas hiburan masing-masing sebagai wujud dari kebersamaan yang terjalin selama ini agar tidak hilang begitu saja.

Namun meskipun tidak dihadiri oleh semua insan seniman, bukan berarti mengurangi rasa persaudaraan yang selama ini telah terikat erat di hati masing-masing, hanya saja mengingat situasi dan kondisi serta jarak tempuh yang menjadi pertimbangan sehingga para seniman yang hadir hanya yang terdekat saja.

"Mohon maaf buat rekan seniman Madina yang tidak mendapatkan pemberitahuan sebelumnya tentang acara ini, kegiatan ini kita lakukan setelah sebelumnya juga penuh pertimbangan serta melihat dan memperhitungkan jarak dan waktu tempuh bagi rekan seniman yang jauh dari Panyabungan, karena itulah kita yang hadir hanya yang terdekat saja dulu, insyaa allah pertemuan silaturrahmi berikutnya akan kita adakan yang lebih besar lagi dengan mengundang semua seniman yang ada di Kabupaten Mandailing Natal".ucap Fitri.

Hadir pada pertemuan silaturrahmi tersebut adalah: Star Musik Panyabungan, Senada Musik Panyabungan, MN Musik Hutapuli, F2 Musik Kotanopan, Jaly Musik Panyabungan Tonga, Simphoni Junior Panyabungan, HS Musik Panyabungan, Sinonoan Elektronik Musik beserta puluhan artis vokalis senior di Kabupaten Mandailing Natal.

Disisi lain masih dilokasi yang sama, Salah satu seniman musik yang di Tua kan/Senior 'Fahri Star Musik' menyampaikan ucapan rasa bangga atas kekompakan Insan Seniman di Madina yang hingga hari ini masih terjalin baik dan kompak, tentunya dengan pengharapan yang tinggi kedepannya beliau memberikan motivasi dan semangat agar kebersamaan dan persatuan di tubuh Insan Seniman di Madina tetap terjaga.

"Bangga melihat kita masih bisa terus bersama seperti ini dalam jalinan tali silaturrahmi yang baik dan kompak. Semoga kebersamaan ini tetap berjalan dan akur layaknya sebuah suadara dalam lingkup keluarga besar".sebutnya dengan wajah yang penuh ceria.

Indahnya kebersamaan antara sesama seniman musik di Kabupaten Mandailing Natal serasa bagaikan saudara dalam ikatan keluarga.

Pantauan media dilokasi terlaksananya acara, melihat keakraban dan kekompakan daripada setiap insan seni musik di Madina menandakan sebuah barisan yang tak mudah tergoyahkan, Jika satu saja insan seniman musik Madina tergores, maka yang lainnya akan ikut merasa terluka.



0 Komentar