Serah Terima Jabatan Camat, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta

Purwakarta, Growmedia-indo - 

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, digelar di Aula Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Senin 8 Juli 2024.


Hadir dalam acara tersebut, Muspika Kecamatan Sukatani, Kapolsek Sukatani, Danramil, MUI Sukatani, Kepala Desa serta tamu undangan lainnya.


Pj Camat Sukatani, Babang Subarna, S.Pd., M.Pd, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh staf dan jajaran Kecamatan Sukatani atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Sukatani.


"Saya mohon maaf, kalau ada kekurangan dan kesalahan selama memimpin Kecamatan Sukatani. Saya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, jika masih ada kekurangan selama menjabat, saya yakin camat yang baru akan mampu menyelesaikan segala kekurangan itu," tuturnya.


Sementara itu, Akim Mustopa S.Sos., KP, menyampaikan terima kasihnya atas sambutan hangat bagi kehadirannya sebagai Camat Sukatani. Dan sambutan hangat itu merupakan spirit baru dalam membangun Kecamatan Sukatani.


"Untuk program saat ini, berhubung pertengahan tahun, maka kita akan melanjutkan program yang ada. Kedepannya, In Shaa Allah kita akan bersinergi dengan forum kecamatan dengan tiga pilarnya untuk kemajuan Kecamatan Sukatani. Dan untuk jangka pendeknya kita akan benahi di intern kecamatan yang kemudian dilanjutkan ke desa-desa," tutup Akim.


(Adi)

0 Komentar