Suami dari wartawan media online Christin M Wartiningsih, Dr. Petrus Ridaryanto, M.Si, Ak, CPI, CPA, ASEAN CPA, telah meninggal dunia pada hari Minggu, tanggal 30 Juni 2024

Suami dari wartawan media online Christin M Wartiningsih, 
Dr. Petrus Ridaryanto, M.Si, Ak, CPI, CPA, ASEAN CPA, telah meninggal dunia pada hari Minggu, tanggal 30 Juni 2024 pukul 11.10 WIB. 
Almarhum dibawa ke rumah duka dikediamannya, di Cluster Gardenia Grand Depok City. 
Ibu Christin menikah dengan Alm. Bapak Petrus Ridaryanto pada tahun 1987 dan dikaruniai dua orang anak yaitu *F.X. Gama Getar Airlangga* dan *Nicholas Haryo Bisma*. Alm. Bapak Petrus Ridaryanto wafat di RS Hermina pada hari Minggu 30 Juni 2024 pada pukul 11.10 siang dan jenazah disemayamkan pada hari Rabu pukul 10.00 pagi di TPU Kalimulya 1 Depok.
Turut berduka cita atas wafatnya suami tercinta dari Ibu Christin. Beristirahatlah dengan tenang ditempat yang kekal dan jadilah pendoa untuk anak, istri dan saudara-saudari yang telah ditinggalkan dan dikasihinya, serta sahabat dan handai taulan semuanya. Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan yang diperbuat oleh Bapak Petrus Ridaryanto baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

0 Komentar