Aliansi Relawan Bobby Nasution : Siap Tegak Lurus Majukan Medan dan Sumut

Medan, growmedia-indo.com -

Aliansi Bobby Nasution Sumatera Utara mengedepankan kordinasi atas tujuan yang dicapai. 


Saling menjalin komunikasi antar aliansi ini cara untuk dapat memprogramkan pengembangan pembangunan Kota Medan dan Sumatera Utara. 


Ketua Aliansi Bobby Nasution, Dewa mengatakan bahwa perlunya koordinasi dan komunikasi antar aliansi baik di Kota Medan dan daerah lain. 


"Ini supaya para relawan dapat melakukan yang terbaik untuk memenangkan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara," ujarnya kepada awak media di Medan, (6/8/2024) Sore. 


Ditambahkannya, "Aliansi relawan Bobby Nasution bersikap tegak lurus menerima arahan dalam melakukan apa saja berkaitan dengan nuansa Pemilu serentak mendatang" ujarnya.


Dukungan dari 22 komunitas atau aliansi relawan Bobby Nasution menjadi semangat baru untuk nanti bersama-sama berjuang untuk kemenangan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara. 


"Saat ini ada 22 komonitas/aliansi yang tersebar di daerah siap memenangkan Bobby Nasution, dan menyukseskan Pilkada serentak. Kemungkinan jumlah aliansi akan bertambah," papar Dewa saat bersama Ketua penasehat aliansi, Arif. 


Disinggung tentang lawan politik "kotak kosong", Ketua penasehat Aliansi Bobby Nasution, Arif mengatakan, "Pak Bobby selalu menjunjung tinggi demokrasi. Maka itu mesti ada lawan politik pihak lain. Ini tertuang dalam sila ke lima Pancasila, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tandasnya.


 (Sep/Jhon)

0 Komentar