Antusias Ribuan Masyarakat Kota Batam Hadiri Deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam

                                       

Batam, growmedia-indo.com –

Koalisi partai politik kota Batam yang terdiri dari 12 partai menggelar deklarasi calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dan Li Claudia Chandra yang di gelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal pada Minggu pagi pukul 07.30 WIB sampai selesai.

 

Dalam pantauan awak media, acara tersebut dihadiri oleh Menfora RI Dito Ariotedjo, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan ketua serta pengurus seluruh partai koalisi pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Batam.

 

Dalam deklarasi ini didukung oleh beberapa Partai antara lain Gerindra, Nasdem, Golkar, PKS, PKB, PAN, Demokrat, Hanura, PSI, PPP, Garuda, PKN, dan (asli) relawan Amsakar Claudia.

 

Dalam kata sambutan ketua tim pemenangan Asli Amsakar dan Claudia Chandra, Bapak Iman Sutiawan dan juga saat ini sebagai ketua DPD partai Gerindra Kefri mengajak seluruh koalisi pendukung dan masyarakat kota Batam, “kalau ingin Batam lebih maju lagi kedepannya dan ekonomi masyarakat lebih maju lagi, mari sama-sama kita menangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dan Claudia Chandra,” ujarnya.

 

Di lain sisi, sambutan deklarasi politik calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dan Li Claudia Chandra meminta kepada masyarakat untuk, “ikut membantu kita di dalam membangun kota Batam lebih maju kedepannya dari pada negara-negara tetangga kita. Mempermudah seluruh kepengurusan administrasi pemerintah kepada masyarakat kota Batam khususnya sehingga masyarakat lebih mudah didalam mengurus seluruh administrasi yang berkaitan di pemerintahan,” tutupnya.

 

(Erwin Rambe)

0 Komentar