Babinsa 03/Seruway Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Siswa SMP


Aceh Tamiang, growmedia-indo.com - 

Dalam rangka membantu mencerdaskan anak bangsa sekaligus dalam memotivasi pelajar, Babinsa 03/Seruway Serda Budi Utomo menyambangi Sekolah SMP Negeri 4 Seruway di Desa Gelung, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (29/08/2024).


Serda Budi Utomo mengatakan, membantu proses mengajar  anak-anak SMP Negeri 4 Seruway ini merupakan wujud kepedulian TNI (Babinsa) dalam rangka mencerdaskan anak-anak, apalagi sekolahan tersebut masuk dalam wilayah binaannya


“Pendidikan merupakan modal dasar dalam mencerdaskan bangsa, khususnya pelajar, tidak hanya memberikan materi, tetapi kali ini saya juga memberikan semangat melalui hiburan dan motivasi serta materi pelajaran,” kata Babinsa.


Kegiatan ini diharapkan membuat para anak-anak lebih dekat dan akrab dengan kehadiran seorang TNI, selain itu dalam kunjungan Babinsa tersebut, anak-anak diberi pengetahuan lewat pengenalan dari dekat tentang TNI dan pengenalan tentang disiplin dalam rangka membentuk jiwa Nasionalisme serta Wawasan Kebangsaan." Pungkasnya.


(Irwansyah)

0 Komentar