Babinsa Bersama Tim Kesehatan Puskesmas dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan di Desa Jamur Jelatang





Aceh Tamiang, growmedia-indo -

Babinsa Koramil 08/Rantau Serka Subagio melaksanakan kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan bersama tim kesehatan  puskesmas sapta dan warga masyarakat di Desa Jamur Jelatang, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (28/08/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi sekeliling kiri kanan jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar menjadi kurang enak dipandang dan terkesan tidak terpelihara kebersihannya.


Serka Subagio mengatakan, “Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan karena kondisi lingkungan dan jalan sudah mulai ditumbuhi rumput serta semak yang menjalar ke bahu jalan serta sampah yang berserakan sehingga kita bersihkan mengingat saat ini sudah mulai cuaca yang tidak menentu yang mengakibatkan banyaknya bibit penyakit.” ujarnya.


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara anggota Babinsa dengan aparat desa dan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat semakin memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat," tandasnya

(Irwansyah)

0 Komentar