Bacalon Gubsu dan Wagubsu Semakin Menarik, Ini Sosok Tepat Dampingi Edy Rahmayadi

                                         

Medan, growmedia-indo.com -

Sisa waktu yang tersisa dalam kontes pendaftaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara masih menyimpan misteri. 


Pasalnya, rekomendasi yang telah diberikan tidak menjadi jaminan bagi pasangan untuk serta merta bisa menjadikan syarat sebagai pendaftaran bagi pasangan calon. 


Karena, syarat pencalonan harus berupa B1-KWK yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum partai pemilik kursi di DPRD Provinsi Sumatera Utara hasil Pemilu 2024.


Sebagaimana dikatakan pemerhati politik Sumatera Utara Ismail Siregar dan Kahar Siregar kepada media ini, Selasa (13/08/2024) mengatakan. "Berbicara tentang Bobby Nasution yang diyakini menjadi salah satu peserta kontes Pemilihan Calon Gubernur Sumatera Utara sudah menentukan pasangannya Surya B.Sc yang merupakan politisi pentolan Golkar dan menjabat Bupati Asahan," ucapnya. 


"Tentu pasangan ini diyakini tidak akan berubah lagi dikarenakan Bobby Nasution sebagai Cagub sudah mengamini Calon pendampingnya. Sedikit berbeda dengan Edy Rahmayadi, kendatipun sudah mendapat surat tugas dari PDI-P sampai hari ini belum menentukan siapa yang menjadi wakilnya pada Pilgubsu 2024," katanya.


Menurut Ismail Siregar mengatakan "Apabila kita melihat dari kriteria dan sosok yang diinginkan oleh Purnawirawan TNI ini, orang yang dimaksud lebih mengarah kepada drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht., MM., M.Si., MH," ujarnya.


Hal ini bukan tanpa alasan, torehan kelihaian AZP sebagai Wakil Bupati Padang Lawas dua periode menandakan beliau bukan sosok yang mau mengkhianati kawan. 


Apalagi di saat masa transisi dengan berhalangan TSO sebagai Bupati Padang Lawas beliau berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam pembangunan infrastuktur dan peningkatan kualitas SDM baik di birokrasi maupun masyarakat Padang Lawas.


Selain itu, Ahmad Zarnawi Pasaribu menjawab seloroh Edy Rahmayadi supaya orang yang mendampinginya tidak terlalu tinggi. 


Maka dengan tinggi badan AZP ± 160 cm menjadi jawaban yang sangat konkrit atas kegalauan Edy dalam mencari sosok pendampingnya. 


Tentunya dengan beberapa torehan prestasi yang ada, Edy Rahmayadi-Ahmad Zarnawi Pasaribu (ERAMAS) jilid II dapat menjawab kebutuhan masyarakat Sumatera Utara yang bermartabat.


(Septian)

0 Komentar