Dandim 1506/Namlea Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera

                                      

Namrole, growmedia-indo.com -

Dirgahayu republik Indonesia yang ke -79, Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Mohammad Tamami S.Sos. jadi Inspektur Upacara (Irup) untuk penurunan bendera merah putih yang berlangsung di tribun lapangan upacara Kabupaten Buru Selatan yang bertindak sebagai komendan upacara IPDA Edwin Tahapary pada 17 Agustus 2024 pukul 18.00 WIT.

 

Dilanjutkan dengan penurunan bendara oleh pasukan paskibraka, dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Buru Selatan DRS Ruslan Makatita, para pimpinan OPD, ketua DPRD Muhajir Bahta, Wakapolres Kompol Syarifudin S.Sos para asisten, para staf ahli, TNI, POLRI, Koramil Leksula 1506- 02 Kapten Inf Abas Siolog, Komandan Brimob IPDA Benny Dawi SH, para ASN bepakaian korpri, instansi vertikal dan para siswa siswi SMK Negri Namrole. Dimana memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 79 kali ini mengusung tema besar dengan “Nusantara Baru, Indonesia Maju”. 

 


Penurunan bendera merah putih beralngaung dengan aman dan hikmad. Penurunan bendera sang merah putih berlangusung disambut di warnai lagu kebangsaan 17 Agustus yang di nyanyikan oleh paduan suara dari siswa siswi SMA, SMK Negri Namrole, dilanjutkan dengan penurunan bendera oleh pasukan paskibraka dari para siswa siswi yang sudah diseleksi oleh pemerintah daerah di tingkat SMA yang ada di enam (6) kecamatan Kabupaten Buru Selatan. 

 

lanjutnya, penurunan bendera merah putih yang nantinya akan diserahkan kembali kepada Inspektur Upacara Letkol Inf Mohammad Tamami setelah berlangsungnya penurunan bendera merah putih maka selesailah upacara tersebut.

 

(Lopi)

 


0 Komentar