Desa Margamulya Raih Juara Ke 3 Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong

                                        

Kabupaten Bandung, growmedia-indo.com -

Pada perayaan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang dilaksanakan di lapangan Upakarti Kabupaten Bandung, Sabtu (17/08/2024). Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna.


Acara peringatan HUT RI Ke-79 dalam acara pengibaran bendera begitu khidmat, Ribuan masyarakat yang hadir pada acara tersebut begitu khidmat saat pengibaran bendera sang saka Merah Putih.


Setelah acara selesai para tamu undangan duduk dengan tenang, saat pengumuman hadiah untuk desa terbaik, ada satu kejutan bahwa Desa Margamulya Kecamatan Pasirjambu juga termasuk dalam penerima kado dan hadiah dari Pemerintah Kabupaten Bandung saya kaget juga ikut bangga karena saya juga termasuk penduduk Desa tersebut.


Dalam pembacaan putusan penerima hadiah disebutkan bahwa Desa Margamulya Kecamatan Pasirjambu, ada dalam penerima hadiah tersebut mendapatkan hadiah ketiga pada pengumuman itu.


Meskipun mendapat posisi ketiga, saya ikut bangga pada Pak Kades H. Dede Odih karena hasil usahanya tidak sia- sia dan warga masyarakat yang ada juga ikut bangga dengan prestasi kerja yang dicapai oleh Kadesnya karena bisa mendapatkan hadiah dan penghargaan dari pemerintah Kabupaten Bandung.


Desa Margamulya Kecamatan Pasirjambu dapat penghargaan hadiah tebaik ke-3 Lomba Pelaksana Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2024. Dengan penghargaan ini tentunya menjadikan tantangan baru buat desa Margamulya menjadi lebih baik lagi.


Kades Margamulya kecamatan Pasirjambu ini menegaskan bahwa kinerjanya beserta aparat desa harus lebih baik lagi, agar masyarakat bisa merasakan hasil dari pembangunan danhasil kerjanya serta bisa memakmurkan warga dan masyarakatnya. Semoga dengan penghargaan ini Kades dan ap aratur desa serta masyarakatnya bisa saling bahu membahu memajukan Desa Margamulya Kecamatan Pasirjambu menjadi lebih baik lagi.


Dengan demikian kemakmuran masyarakat dan warganya bisa lebih baik, semoga dengan bersama-sama dalam memajukan desa bisa cepat tercapai apa yang diharapkan selama ini dan bisa lebih baik lagi seperti visi. 


(Budiana)

0 Komentar