GANN Generasi Anti Narkotika Nasional Ada di Kabupaten Buru Selatan


Buru Selatan, growmedia-indo.com -

GANN (Gerakan Anti Narkotika Nasional) ada di Kabupaten Buru Selatan. Wider Nuraltu terpilih secara aklamasi menahkodai DPC GANN Kabupaten Buru Selatan periode 2024-2029.


Sebagai garda terdepan dan generasi penerus bangsa para pemuda harus sama-sama ikut memerangi narkoba panyabungan, (12/08/2024).


Dengan begitu generasi muda akan terlindungi dari barang haram tersebut. Narkoba itu merusak jiwa, mengacaukan hidup, mengamputasi masa depan yang indah.


Untuk itu GANN hadir di Kabupaten Buru Selatan untuk mengedukasi tentang bahaya narkoba di tengah masyarakat. "Kedepannya, GANN akan banyak kegiatan ke pemudaan yang intinya menumbuhkan kesadaran untuk menempatkan narkoba adalah musuh bersama," ujar Wider Nurlatu, Ketua LSM GANN Buru Selatan.


Adapun Visi dan misi GANN

Visi : GANN berupaya untuk giat berperan dalam memerangi, memberantas, mencegah peredaran serta mencegah peredaran narkoba 


Misi

1.Meningkatkan fungsi dan peranan lembaga serta kualitas sumber daya manusia

2.Membantu meningkatkan penegakkan hukum penyalah gunaan narkoba

3.Meningkatkan peran masyarakat untuk bersama memerangi,

memberantas,mencegah peredaran penyalahgunaan narkoba

4.Bersama dengan organisasi kemasyarakatan,lembaga ke Agamaan,tokoh masyarakat, instansi, dan lembaga pemerintah melakukan Upaya penanggulangan peredaran dan Penyalah Gunaan Narkoba.


"Kami DPC GANN Kabupaten Buru Selatan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama melawan dan memerangi narkoba, karena merusak akhlak manusia," ujar Wider Nurlatu.


(WR)

0 Komentar