Gunakan Alat Berat, Pemasangan Gorong-gorong Dilakukan Satgas TMMD Kodim 0106/Aceh Tengah


Aceh Tengah, growmedia-indo.com -

Anggota Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah bersama warga melakukan pemasangan gorong-gorong di jalan TMMD Kampung Kemenyen Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (11/08/2024).


Pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah terus berlanjut untuk mempercepat dan menjaga kondisi pembangunan jalan lancar dan sukses, dimana saat ini pemasangan gorong-gorong yang menjadi salah satu sasaran tahap ke lima (5) di Kampung Kemenyen.


Terlihat warga dan anggota Satgas TMMD berhati-hati mengarahkan anggota waktu pemasangan agar gorong-gorong yang terbuat dari cor ran semen dan pasir tidak rusak dan pecah.


Pemasangan gorong-gorong ini dilakukan di sepanjang jalan yang dikerjakan, terdapat beberapa titik yang tanahnya rendah dan berpotensi tergenang air jika hujan turun.


Dan SSK Lettu.Arh Aditya Pamungkas, S.Tr, Han.mengatakan,"disarankan agar pemasangan gorong-gorong tersebut digunakan dengan dibantu menggunakan alat berat sehingga lebih efektif waktu dan tenaga, sehingga menjangkau tepat waktu dan tidak mengganggu pekerjaan lainnya, meskipun pemasangan gorong-gorong menggunakan bantuan alat berat anggota satgas serta masyarakat tetap tidak mau berdiam diri," ucap Lettu Arh Aditya.


'Kami memberikan apresiasi terhadap kinerja yang dilakukan oleh anggota satgas dan masyarakat yang selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengerjaan saat pemasangan gorong-gorong," ujarnya.


(Alamsyah Siregar)

0 Komentar