IPA Sumut Serukan Pemilu Damai, Jaga Stabilitas Keamanan Hindari Perpecahan


Medan, growmedia-indo.com - 

Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumut serukan Pemilu Damai, hal ini disampaikan oleh Ahmad Irham Tajhi Sekretaris PW Sumut pada Selasa, (20/08/2024) di Medan.


"Saya meminta seluruh elemen masyarakat Sumut dapat berperan merajut persatuan dan kesatuan serta menjaga stabilitas keamanan jelang demokrasi tahun 2024," ujar Bang Tajhi. 


Hal ini dimaksudkan agar proses demokrasi di Indonesia berjalan dengan aman, damai tanpa ada perpecahan dan perselisihan.


“Demokrasi harus dijaga oleh seluruh elemen bangsa tanpa melihat pilihan politik. Maka itu penting bagi kita semua untuk dapat menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara yang aman dan damai. Ini skala  prioritas di PW Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumut,” tambah Bang Tajhi.


Bang Tajhi sebagai Sekretaris PW Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumut menjelaskan bahwa saat ini proses  demokrasi di indonesia umumnya dan Sumut khususnya sudah berjalan baik dengan agenda politik di Tahun 2024. 


Dia juga menyebutkan menjadi tanggungjawab IPA Sumut dan semua pihak untuk menyukseskan Pemilu 2024 secara demokratis. 


“Mari membangun demokrasi secara tertib dan damai. Maka itu kami menyampaikan pesan perdamaian bagi semua anak bangsa, hindari kabar hoax, jaga lisan dan jari di media sosial serta rajut persatuan dalam keberagaman Di Provinsi Sumut yang kita cintai” ujarnya.


(Septian Hernanto)

0 Komentar