Jelang Penutupan TMMD Ke-121, Warga Ucapan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD

Aceh Tengah, growmedia-indo.com -

Dalam TMMD ada Multi misi yang diemban para petugas TMMD ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah yang saat ini tengah mengukir sejarah karya Bhakti di Kampung Kemenyen Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah. Utamanya memang dengan dibantunya warga bekerja maksimalkan menyelesaikan sejumlah sasaran fisik yang menjadi program TMMD, Selasa (20/08/2024).


Selain itu, para Satgas juga mensosialisasikan kepada warga tentang hakikat dari TMMD, melakukan Komsos juga mendorong budaya gotong royong ditengah masyarakat yang akhir-akhir ini mulai pudar.


Menjelang penutupan TMMD ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah terus bekerjasama dengan masyarakat membersihkan jalan lokasi TMMD, salah satunya membersihkan kanan dan kiri jalan.


Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat sangat senang dan bangga dan mereka berjanji akan ikut berpartisipasi dan bekerjasama menyukseskan pelaksanaan TMMD reguler ke-121 tersebut.


Dilokasi TMMD salah satu warga Irwandi mengatakan, "Kami sangat bangga dan senang, karena selama satu bulan ini TMMD yang berada di Desa kami telah banyak membantu kami, dimana sudah dibuatkan Jembatan dan jalan, sehingga kami mudah aktivasi ke kebun dan kami sudah bisa memakai kendaraan roda dua ke kebun dan sudah bisa kami mengeluarkan hasil kebun kami memakai kendaraan," ucap Irwandi.


"Alhamdulillah desa kami sudah ada perubahan dan kemajuan selama TNI ada di desa kami dan menjadi kebanggaan kami, terima kasih bapak TNI semoga kegiatan TMMD berikutnya bisa ke desa kami lagi," ujarnya.


(Alamsyah Siregar)

0 Komentar