Kembali Dlirik, Partai Bulan Bintang Terus Benahi Diri

Jakarta, growmedia-indo.com -

Partai Bulan Bintang (PBB) menyelenggarakan tasyakuran Milad ke-26 di Jakarta, Sabtu (3/8/2024). Partai yang berbasiskan Islam ini diharapkan kembali berkibar menjadi salah satu yang dilirik umat sebagai sandaran perjuangan aspirasi. 


Untuk itu, begitu banyak harapan warga terutama pada Kontestasi Pilkada 2024 ini. Seperti yang diutarakan oleh Ahmad, SH salah satu peserta saat disambangi awak media disela-sela acara menyampaikan, "untuk sementara ini, Alhamdulillah mudah-mudahan dengan era baru, partai PBB baru, bisa meningkatkan elektabilitas calon-calon DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, mudah mudahan," ucapnya.


"Untuk itu kami berharap dengan era kepemimpinan baru ini bisa merespon segala kendala apa yang terjadi sebelumnya," tambahnya.


Lebih lanjut ia mengungkapkan, "kami berharap unsur-unsur pimpinan bisa turun ke daerah-daerah supaya kepercayaan masyarakat meningkat seiring dengan animo partisipasinya masyarakat untuk Partainya Bulan Bintang," harapnya.


"Untuk sekarang Bupati dan Walikota di Bima diusung oleh PBB juga. Untuk Gubernur NTB Bapak Lalu Iqbal dan Ina Damayanti diusung oleh PBB juga termasuk Bupati Klu Lombok Utara.


"Semoga Dapil kami bisa tembus menjadi kenyataan. Visi misi PBB di NTB tetap berikhtiar terutama bisa meningkatkan kesejahteraan di masyarakat, karena senada dengan itu PBB sebagai partai basis islam dan disana mayoritas penganut agama islam. Jadi kami berharap PBB semakin maju disana," pungkasnya.


Iapun menyampaikan harapannya untuk Partai PBB kedepannya dapat masuk ke Senayan. "Saya berharap kedepan bisa masuk Senayan, mudah mudahan bisa masuk Senayan, sehingga PBB bisa maju jauh ke depan. Untuk PBB di provinsi dapat 2 kursi, secara kabupaten keseluruhan dapat 20an,"  ungkapnya.


Ketika ditanyakan tanggapannya mengenai calon-calon legislatif PBB di NTB, ia mengatakan, "untuk calegnya sangat komitmen, buktinya pada acara ini sekitar 70% hadir memenuhi undangan. Ketua DPW, DPC baik anggotanya yang menjadi DPR atau yang baru masuk menjadi anggota DPRD," jawabnya.


"Kami mendorong calon Gubernur yg sekarang, semoga saja dapat memenangkan kontestasi gubernur yang dikirim oleh partai PBB. Selain itu, mudah-mudahan dengan Gubernur baru yang diusung oleh PBB dapat meningkatkan ekonomi terutama di pertanian, perikanan dan peternakan. Karena di NTB itu yang paling meningkatkan pertanian, peternakan dan perikanan, kami melihat PBB itu bisa melihat semua itu dan bisa meningkatkan kesejahteraan bersama," tandasnya.


(NanangSup)

0 Komentar