Ketua DPD PMS Kota Medan Melantik 4 Pimpinan Cabang dan Persadaan Mahasiswa

                                       

Medan, growmedia-indo.com -

Ketua DPD PMS Kota Medan Melantik 4 Pimpinan Cabang dan Persadaan Mahasiswa (PEMA) Pada Sabtu (10/8/2024) di Jambur Halilintar.


4 Pimpinan Cabang tersebut diantaranya adalah Pimpinan Cabang Kecamatan Medan Tuntungan, Pimpinan Cabang Khusus Simalingkar, Pimpinan Cabang Kecamatan Medan Deli dan Satu diantaranya adalah Persadaan Mahasiswa Pemuda Merga Silima Kota Medan.


Ketua DPD PMS Kota Medan menginstruksikan bagi 4 Pimpinan Cabang dan PEMA yang baru saja dilantik agar mengembangkan sayap organisasi Pemuda Merga Silima di Tingkat Kecamatan masing-masing dan agar berperan besar untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.


“Saya minta kepada Pimpinan Cabang dan PEMA yang baru saja saya lantik, agar menjalankan roda organisasi dengan baik dan menjalankan visi misi organisasi Pemuda Merga Silima agar tujuan organisasi ini dapat tercapai dengan baik dan tentunya pasti memberikan dampak bagi masyarakat,” Ucap Leonardo.


Lanjut, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPD PMS Kota Medan, Mikha Gabriel Meliala menyampaikan, kepada para Pimpinan Cabang yang baru saja dilantik agar berkolaborasi kepada Forkopimcam masing-masing agar lebih memberikan peran besar bagi pembangunan Kota Medan dan tentunya memberikan dampak besar di wilayah masing-masing.


“Saya minta kepada para Pimpinan Cabang yang baru saja dilantik, supaya segera bangun komunikasi kepada Forkopimcam masing-masing, agar Pemuda Merga Silima ini berperan besar bagi Pembangunan Kota Medan dan tentunya berdampak besar di wilayahnya masing-masing,” Kata Mikha.


Ia juga berharap agar Para Pimpinan Cabang agar bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikan oleh DPD PMS Kota Medan.


“Saya juga sangat berharap kepada para Pimpinan Cabang, agar semakin bertanggung jawab dalam menjalankan amanah oleh DPD PMS Kota Medan, agar jiwa ini terus membara dan membangun Organisasi PMS yang baik dan berkualitas serta menjalankan Visi Misi Organisasi PMS ini agar bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat pada umumnya.


Turut hadir pada pelantikan ini, para Jajaran Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Merga Silima Indonesia, Jajaran Pengurus DPD Pemuda Merga Silima se-Sumatera Utara, PEMA PMS Kabupaten Karo serta organisasi masyarakat lainnya.


(Septian)

0 Komentar