Manfaatkan Waktu Istirahat, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga

Aceh Tengah, growmedia-indo.com -

Disela melaksanakan tugas menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -121 tahun 2024, Kodim 0106/ Aceh Tengah anggota satgas juga melaksanakan komunikasi sosial dan bersosialisasi dengan warga masyarakat di lokasi TMMD ke-121, Kamis (01/08/2024).


Hal ini tampak dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos) anggota satgas TMMD ke-121 dengan warga masyarakat di Kampung Kemenyen Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah.


Begitu humaris anggota satgas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dan perangkat desa, kegiatan tersebut di lakukan di sela-sela istirahat.


Menurut Serda Misran, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat selain itu, melalui komunikasi sosial ini dapat mengurangi ketegangan karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD ke-121.


"Kami berharap dengan komunikasi sosial, tali silaturrahmi dapat terjalin dengan baik dan paling penting untuk program TMMD ke -121 ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat," ucap Serma Misran.


Kegiatan komunikasi sosial ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI bisa kuat kalau bersama-sama rakyat, tandasnya.


Salah satu warga, Sopian menuturkan "Selain bekerja di TMMD anggota satgas juga rajin berkomunikasi sosial ke rumah warga, mereka bersahabat dan enak di ajak ngobrol. Kami berharap silaturrahmi tetap terjalin dan kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan anggota satgas TMMD Kodim 0106/Aceh Tengah," tuturnya.


(Alamsyah Siregar).

0 Komentar