Masyarakat Sambut Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau TMMD Ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah

                                        


Aceh Tengah, growmedia-indo.com - 

Dalam rangka peninjauan TMMD Ke-121 oleh Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Irut lll/Tahwil Itter Itum Itjenat Kolonel Kav Mohammad Jaelani dan didampingi Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf.Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M. Han. Disambut masyarakat Kampung Dedamar Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (13/08/2024).


Tim Wasev beserta rombongan langsung meninjau lokasi TMMD yang disambut dengan meriah oleh masyarakat Dedamar dengan pengalungan bunga serta tarian Tawar Sedenge dan selanjutnya di Peusejuk oleh tokoh setempat.


Selanjutnya Tim Wasev beserta rombongan melakukan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat setempat.


Irut lll/Tahwil Itter Itum Itjenat Kolonel Kav Mohammad Jaelani menyampaikan, "terima kasih kepada pemerintah daerah yang sungguh-sungguh atas kerja samanya dengan TNI dalam hal ini adalah kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang merupakan salah satu program dari TNI Angkatan Darat," ucap Kolonel Kav Mohammad Jaelani.



"Kedatangan kami ini dalam rangka melaksanakan program pengecekan dari pimpinan atas pelaksanaannya TMMD Ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah yang hasilnya nanti akan kami laporkan kepimpinan kami, dan Stunting ini adalah salah satu program unggulan dari Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak," ucapnya.


Tim Wasev Mabes TNI AD dipimpin oleh Irut lll/Tahwil Itter Itum Itjenat Kolonel Kav Mohammad Jaelani beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tengah khususnya Desa Dedamar atas sambutannya, yang membuat saya terharu dan banyak kenangan disini, dan TNI menitipkan dengan hadirnya TMMD Ke-121 di kampung Dedamar ini yang mana ada fisik sudah mencapai 80 persen yg nanti akan selesai agar dijaga dan dirawat dengan baik.


Selanjutnya Tim Wasev Mabes TNI AD melakukan penyerahan secara simbolis 10 bingkisan kepada warga yang berhak menerima dan orang tua balita.


(Alamsyah Siregar).

0 Komentar