Meriahkan HUT RI Ke-79, Puskesmas Bies Gelar Lomba Senam Gembira Tingkat SD dan SMP

                                        

Aceh Tengah, growmedia-indo.com -

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT- RI) ke-79, Puskesmas Bies menyelenggarakan serangkai kegiatan meriah diantaranya, Lomba Senam Gembira Tingkat SD dan SMP, Lomba Balita, Batita Sehat, dan Lomba Stan UMKM masing-masing Desa se Kecamatan Bies, Kamis (15/08/2024).


Terlihat dengan senang dan gembira di Raut wajah Pelajar SMP dan Murid SD saat mengikuti Senam Gembira, yang diadakan di Puskesmas Bies tempat parkiran.


Salah satu Pelajar SMP 17 Takengon Marsela menuturkan Pada Awak Media Metro Gema News, "kami sangat senang bisa ikut lomba Senam Gembira ini, dan kami berterima kasih kepada ibu Puskesmas Bies beserta panitia dan seluruh Staf Puskesmas, semoga tahun depan dapat terlaksana lagi," ucap Pelajar itu.



Kepala Puskesmas Dr. Gustina Fitri, Mkm mengatakan, "kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan menjaga kesehatan serta membudayakan hidup bersih," ucapnya.


"Semoga dengan semangat Kemerdekaan RI ke-79, kita akan lebih sehatkan jiwa dan raga untuk berpikir positif dan juga lebih menjaga Kesehatan, Kebersihan, dan membudayakan hidup bersih dan sehat, dan pastinya dengan Kemerdekaan kita lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat Bies, dan bekerjasama dengan lintas sektor," ucap Dr. Gustina Fitri, Mkm.


Ditambahkannya, "dan paling penting juga meningkatkan kesadaran bersama untuk saling peduli dengan lingkungan sekitar, bersih itu indah dan sehat itu prioritas," ujarnya.


(Alamsyah Siregar).

0 Komentar