Mewakili Lurah Margadana, Sudarmo Secara Resmi Buka Lomba Catur HUT RI Ke-79

Tegal, growmedia-indo.com -

Momen memperingati HUT RI ke-79 Kelurahan Margadana Kecamatan Margadana Kota Tegal Jawa Tengah menyelenggarakan berbagai macam kegiatan dan lomba-lomba.


Kegiatan yang dimulai dari tanggal 1 Agustus dan akan dilaksanakan puncaknya tanggal 25 dengan diselenggarakannya malam resepsi dan penyerahan hadiah untuk semua juara.


Sekertaris Kelurahan Margadana Sudarmo, SE mewakili lurah Minggu (11/08/2024) di pendopo balai Kelurahan Margadana membuka secara langsung pertandingan lomba catur tingkat kelurahan.



Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Margadana, Ketua induk Panitia HUT RI Joko Margo Purnomo didampingi wakil panitia Ustad Tholib, SH dan anggota Percasi Sodikin yang ditunjuk sebagai juri dalam lomba tersebut.


Perlombaan yang diikuti dari 26 peserta dari warga Margadana dan anggota ACM (Asosiasi Catur Margadana) yang anggotanya terhimpun berasal dari warga sekecamatan Margadana menggunakan sistem gugur dan satu permainan dibatasi dengan waktu 20 menit.


Ketua induk HUT RI ke-79 Joko MP ketika ditemui awak media mengatakan, "Kegiatan HUT RI ke-79 Kelurahan Margadana dimulai sejak tanggal 1 Agustus nanti ada berbagai macam kegiatan termasuk nanti ada kegiatan Margadana Expo yang Insya Allah akan dibuka oleh pak Sekda," terang Joko.


Ditempat yang sama Ustad Tholib menambahkan, "saya dapat info saat kegiatan UMKM nanti Anisa Bahar juga akan hadir, mudah-mudahan beliau tidak ada halangan, kegiatan HUT RI adalah murni swadaya dari masyarakat sama sekali tidak ada unsur politik," ungkap Usthol.


Panitia berharap semua rangkaian kegiatan HUT RI dari tanggal 1 sampai nanti puncaknya tanggal 25 Agustus bisa berjalan dengan lancar. 


(Supriyadi)

0 Komentar