Penuh Dukungan, Camat Bies Ikut Lomba Tarik Tambang dalam Acara Menyambut HUT RI Ke-79

Aceh Tengah, growmedia-indo.com -

Pemerintah Kecamatan Bies bersama Pemerintah Kampung menggelar pesta rakyat dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 79 mengadakan berbagai perlombaan, Rabu (14/08/2024).


Dalam memeriahkan HUT-RI Ke 79 tahun, Pemerintah Kecamatan bersama Pemerintah Kampung menggelar berbagai jenis perlombaan diantaranya, Lomba Tarik Tambang, Bola Voly, Domino, dan lomba Kebersihan Kampung.


Dalam sesi perlombaan Tarik Tambang khusus perempuan, Camat Bies Hardiany, SIP., Msi. terjun langsung berjibaku dalam barisan terdepan, yang sebelumnya sudah bersiap beberapa Staf perempuan untuk membela tim Kecamatan.


Terlihat dengan semangat dan gembira dari tim Kecamatan saat lomba taring tambang, bahkan Camat Bies sangat mengambil posisi paling depan.


Camat Bies Hardiany, SIP., Msi, menuturkan, "Dalam kegiatan ini kita mengajak serta mengimbau kepada Pemerintah Kampung dan masyarakat se kecamatan Bies untuk berpartisipasi memeriahkan pesta rakyat menyambut HUT-RI Ke 79 tahun ini," ucapnya.


"Alhamdulillah antusias dari masyarakat sangat baik dan ikut merasakan Euforia menyambut HUT-RI Ke 79 ini, semoga ke depan bisa terus berlanjut dan kita laksanakan lebih semarak lagi," ucap Hardiany, SIP., Msi.



Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) Ke 79 tahun ini,turut dimeriahkan TNI Koramil 03/Pegasing, Puskesmas Bies, Reje (Kepala desa) dan masyarakat.


Dalam perlombaan Tarik Tambang, TNI Koramil 03/ Pegasing Kodim 0106/Aceh Tengah berhadapan dengan bapak-bapak dari Desa Kecamatan Bies, dimana perlombaan Tarik Tambang berhasil dimenangkan dari TNI Koramil 03/Pegasing.


Saat Awak Media Metro Gema News mewawancarai Danramil 03/Pegasing Kapten Suratin menuturkan, "Terima kasih kepada ibu Camat yang telah mengadakan acara ini dalam rangka HUT-RI Ke 79 tahun, dimana dihadiri begitu banyak masyarakat dan anak-anak," ucapnya.


"Terima kasih kepada ibu camat serta masyarakat semua yang telah memeriahkan HUT-RI ini, dengan begitu meriah dan berjalan tertib dan aman, masalah kalah menang itu biasa dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 ini," ucap Kapten Suratin.


(Alamsyah Siregar).

0 Komentar