Progres Pembangunan RTLH dalam Kegiatan TMMD Kodim 0106/Aceh Tengah Capai 70 Persen

                                         

Aceh Tengah, growmedia-indo.com -

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan salah satu kegiatan tambahan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah telah mencapai progres 70 persen, Sabtu (10/08/2024).


Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 tahun 2024 Kodim 0106/Aceh Tengah lanjutkan kegiatan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Nurmala Sari di Kampung Dedamar Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah.


Kepala tukang RTLH Kodim 0106/Aceh Tengah Serda Ramlan menyampaikan, "Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilakukan Prajurit Kodim 0106 dalam Satgas TMMD Reguler Ke-121 sudah mencapai 70 Persen dan pengerjaannya sampai sekarang masih di lanjutkan, karena sebentar lagi selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan," ucapnya.


"Rencana ke depan berlanjut ke proses pengecatan, pemasangan daun pintu dan jendela, kami akan secepat mungkin kerjakan sehingga proses rehab rumah ini bisa selesai tepat waktu yang telah direncanakan," ucap Serda Ramlan.


"Direncanakan dengan adanya program rehab RTLH ini masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif kehadiran TNI dalam rangka membantu memperbaiki fasilitas rumah yang tidak layak huni, sehingga dapat mengurangi ketimpangan sosial dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujarnya.


(Alamsyah Siregar).

0 Komentar