Sambut HUT RI ke-79, Posal Labuhan Bajau Kecamatan Teupah Selatan Latih Pasukan Paskibra


Simeulue Aceh, growmedia-indo.com -

Dalam rangka menyambut hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Posal Labuhan Bajau melatih Pasukan Paskibra, di lapangan bola kaki Kecamatan Teupah Selatan, pada Kamis (15/8/24).


Adapun Pelatih Paskibra Tahun 2024 adalah TNI Angkatan Laut Posal Labuhan Bajau Kecamatan Teupah Selatan.


Danposal Labuhan Bajau melalui SERKA Bah Raja Doli Dalimunthe Berdinas sebagai Wakil Komandan Posal Labuhan Bajau Kecamatan Teupah Selatan bersama Kopda Pom Fahmi Yadi Berdinas  Didetasemen Polisi Meliter TNI Angkatan Laut Lanal Simeulue UR Lidkrim Fampik mengatakan,  selama kurang lebih 20 hari Personil Posal Labuhan Bajau melaksanakan pelatihan Paskibra sebanyak 19 orang yang terdiri dari siswa dan siawi SMA /SMK  di wilayah Kecamatan Teupah Selata masing-masing  yang terdiri dari SMA 1 Teupah Selatan Sembilan (9) orang, SMA 2 Teupah Selatan tiga (3) orang, SMA 3 Teupah Selatan empat (4) orang, SMA 4 Teupah Selatan satu (1) orang SMK 1 Teupah selatan dua (2) orang.


"Tujuannya adalah melahirkan generasi-generasi penerus perjuangan bangsa yang bertugas sebagai pengibar bendera merah putih tingkat Kecamatan Teupah selatan," ujarnya.


Sementara itu Sekcam Teupah Selatan Ali Arman mengatakan ucapan terimakasih kepada Posal Labuhan Bajau yang sudah melaksanakan Pelatihan Paskibra selama kurang lebih 20 hari untuk persiapan pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2024 tingkat Kecamatan Teupah Selatan.


"Selanjutnya kepada Paskibra khusus dalam mengikuti latihan tetap menjaga kesehatan dan mengikuti intruksi  dari para pelatih agar nanti pada pelaksanaan pengibaran berdera merah putih dapat berjalan dengan baik dan sukses," tutupnya.


(Dedi M)

0 Komentar