Satgas TMMD Ke-121 Bersama Warga, Bersihkan Pantai Dari Sampah

                                       

Aceh Tengah, growmedia-indo.com -

Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Polri, pelajar, dan masyarakat melaksanakan aksi gotong royong membersihkan sampah-sampah seputaran pantai Menye Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah. Gotong Royong ini sebagai upaya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitaran Danau Lut Tawar, Jumat (09/08/2024).


Dansatgas TMMD Ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah Letnan Kolonel Inf.Kurniawan Agung Sancoyo S.E.M.Han, membenarkan kegiatan tersebut dalam melibatkan seluruh prajurit yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-121, dan warga secara bersama-sama membersihkan area pantai Menye.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, dan dengan adanya kegiatan seperti ini kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan semakin meningkat," ucap Kurniawan Agung Sancoyo.


Dansatgas menuturkan, "kegiatan pembersihan ini bukan hanya tanggung jawab prajurit, pemerintah, tetapi juga seluruh elemen masyarakat, serta kami ingin menunjukan bahwa TNI selalu siap membantu dan berperan aktif dalam kegiatan sosial," ujarnya.


(Alamsyah Siregar).

0 Komentar