Sebelum Kegiatan, Anggota Satgas TMMD Reguler 121 Kodim 0106/Aceh Tengah Lakukan Apel Pagi

                                        

Aceh Tengah, growmedia-indo.com -

Anggota satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0106/Aceh Tengah melaksanakan apel pagi sebelum memulai aktivitas, bertempat di Kampung Kemenyen Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (07/08/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Pelda Aksara Telege Karang mengatakan, "Pentingnya kedisiplinan dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas, dan apel pagi ini merupakan simbol kedisiplinan dan loyalitas sebagai prajurit TNI sekaligus contoh nyata bagi masyarakat sekitar," ucap Aksara.


"Apel ini adalah bagian dari rutinitas yang harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan ini adalah bentuk komitmen kita sebagai prajurit TNI untuk selalu siap dan menjadi teladan bagi masyarakat," ucapnya.


Pelda Aksara juga menambahkan, "TMMD ke 121 ini tidak hanya menjadi sarana untuk mempersiapkan fisik dan mental sebelum bekerja, tetapi juga sebagai bentuk komunikasi dan kordinasi antar anggota Satgas, semoga pelaksanaan kegiatan dapat terlaksana dan lancar untuk mencapai hasil yang optimal sesuai dengan sasaran yang di harapkan Aaminn," ujarnya.


(Alamsyah Siregar).

0 Komentar