Babinsa Koramil 03/Seruway Bantu Petani Angkat Bibit Padi Siap Tanam

Aceh Tamiang, growmedia-indo.com -

Kedekatan Babinsa Koramil 03/Seruway Sertu A Yahya, bersama petani di wilayah binaan tampak kompak, dimana Babinsa terjun langsung ke sawah membantu mengangkat bibit Padi siap Tanam milik Supardi , anggota Pok Tani Mabar Jaya, dengan luas lahan 10 rante di Desa Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa, (03/09/2024).


Pendampingan kepada para petani tetap terus dilakukan oleh Babinsa sebagai bentuk wujud nyata TNI dalam menjaga ketahanan pangan yang berada di wilayahnya.


Seperti yang saat ini dilakukan oleh Sertu A Yahya dengan ikut terjun langsung ke sawah membantu para petani untuk memindahkan bibit padi siap tanam.


Sertu A Yahya mengatakan, Pendampingan kepada petani untuk memotivasi agar para petani dapat mempercepat proses tanam padi di lahan sawahnya hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan TNI terhadap percepatan tanam guna menjaga Ketahanan pangan.


“Diharapkan dengan adanya percepatan masa persiapan tanam bisa meningkatkan target produksi padi sehingga mampu dicapai dengan maksimal,” ucapnya.

(Irwansyah)

0 Komentar