Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polisi Gelar Lomba Burung Berkicau di Banjit

 


 

 

Way Kanan, growmedia-indo.com -

Dalam rangka cooling system jelang Pilkada serentak 2024,  Polsek Banjit, Polres Way Kanan, dan Polda Lampung menggelar lomba burung berkicau untuk memperebutkan piala Kapolsek CUP 1 Banjit. Senin, (02/09/2024).

 

Kegiatan yang bertujuan merangkul komunitas pecinta burung berkicau ini digelar di gantangan Kotaku Kelurahan Pasar Banjit Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

 

Hadir dalam pembukaan lomba Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang didampingi Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto, Kepala Kampung Bali Sadhar Utara I Ketut Renu Astika Ketua Panitia Kegiatan Rojes Willem, juri perlombaan oleh Rajawali Indonesia (RI) dan peserta lomba burung berkicau sekitar 150 peserta.

 

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang mengapresiasi kegiatan lomba burung berkicau Kapolsek Cup I Banjit, tercatat ada ratusan peserta berlaga harus bersaing ketat memperebutkan trofi, satu unit sepeda motor dan uang pembinaan ratusan ribu rupiah.

 

Dikatakan, pihaknya mendukung segala upaya kegiatan yang bertujuan mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas terlebih menjelang Pilkada serentak  2024 dapat berlangsung dengan baik dan sesuai harapan kita semua.

 

“Silakan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang mendukung pemeliharaan dan peningkatan kamtibmas. Tetap jaga iklim sejuk dan kondusif di wilayah Kabupaten Way kanandalam menghadapi Pilkada 2024,” kata AKBP Adanan.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Banjit  menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh peserta lomba. Disampaikan pula dukungan atas kegiatan lomba burung berkicau ini.

 

“Tujuan utama dari lomba burung berkicau ini merupakan sarana ajang silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan  para kicau mania dengan anggota Polri dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada 2024 sehingga tercipta situasi politik yang damai dan sejuk," kata Kapolsek.

 

Kapolsek berpesan kepada panitia,juri dan peserta lomba harus bisa menjaga ketertiban.

 

(Bung Puting)

0 Komentar