Ketua DPW Partai Berkarya : Hidayat Arsani Dinilai Punya Rekam Jejak Yang Bagus Dalam Membangun Babel

 


Pangkalpinang, growmedia-indo,com-
Sosok Mantan Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel) periode 2013-2018 sekaligus pengusaha sukses Hidayat Arsani dikenal sebagai figur Pebisnis atau pemimpin di sektor ekonomi yang tak banyak basa basi/omon-omon dan pencitraan.

Hal tersebut diungkap oleh Tokoh Muda sekaligus politisi yang mendapat kepercayaan atau mandat dari Muchdi PR mantan Danjen Kopassus sekaligus Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Berkarya menjadi Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Achmad Ferdy Firmansyah atau yang biasa disapa Firman Berkarya. Sabtu (14/10/2024).

Salah satu sosok yang paling menonjol dari Hidayat Arsani itu adalah penuh kepedulian sosial dan dermawan di mata masyarakat. Kemudian dilihat dari komunikasi beliau ke masyarakat begitu polos tanpa basa basi pencitraan sehingga banyak yang menyukai,” ujar Firman.

Ketua DPW Partai Berkarya Prov Kep Babel itu juga melihat latar belakang Hidayat Arsani yang cukup berhasil dalam berkontribusi untuk kemajuan daerah di sektor ekonomi pembangunan dengan banyaknya usaha dan bisnis yang dilakoni nya sehingga banyak menyerap tenaga kerja di Bumi Serumpun Sebalai dan di wilayah luar selain provinsi Babel.

Menurut Firman, dengan bekal itu, potensi kemajuan dan berkembangnya perekonomian dan pembangunan di Babel kedepan akan terealisasi apabila mandat masyarakat di serahkan kepada beliau pada kontestasi Pilgub Babel nantinya.

“Beliau juga terbukti dan konkret merubah wajah Babel dalam perspektif membangun negeri sebagai pengusaha di berbagai sektor, sehingga masyarakat Babel sangat familiar dengan sebutan ‘Bapak Pembangunan’ Babel,” katanya.

Firman menambahkan, saat ini sosok Gubernur yang dibutuhkan oleh masyarakat Babel ialah orang yang sudah terbukti membawa kemajuan daerah dengan berbagai bisnis atau usaha yang produktif untuk keberlangsungan hidup masyarakat luas dan tidak banyak pencitraan apalagi membodohi masyarakat dengan harapan palsu dalam meraih kekuasaan.

Maka dari itu Partai PDIP, Golkar, PPP dan PKS yang sama-sama kita ketahui begitu mengakar di hati masyarakat tak ragu – ragu mengusung Hidayat Arsani dan Helyana sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel,” sebutnya.

Dia juga berpandangan, Hidayat Arsani akan banyak dipilih oleh masyarakat menjadi Gubernur di Pilgub 2024 nanti karena ingin perubahan yang lebih baik dan rekam jejaknya yang bersih dari KKN.

“Kenyataannya sudah terbukti tanpa menggunakan uang rakyat tapi mampu berkontribusi membuka banyak lapangan pekerjaan dengan berbagai inovasi usaha yang dimiliki sehingga saya percaya beliau akan di pilih oleh masyarakat jadi Gubernur Babel ke depannya,” tukas Firman.

(Eqi)

0 Komentar