Mirzan Pajri Akan Layangkan Surat,Atas Belum Adanya Solusi Boster PDAM Yang Mangkrak


Growmedia-indo.com,MUARA ENIM-Terhitung sudah dua bulan lebih Mirzan Pajri atau yang lebih di akrab di panggil Smos melakukan konfirmasi ke PDAM Lematang Enim perihal tidak berfungsinya Boster induk di Kelurahan Air Lintang Muara Enim membuatnya merasa kecewa.

Pasalnya saat di konfirmasi melalui Direktur tekhnik bapak Subroto beberapa waktu lalu lalu akan mengupayakan dan mengusulkan lagi ke dinas terkait belum juga terealisasi.

Atas belum adanya solusi dari pihak PDAM smos yang juga seorang aktifis ini akan melayangkan surat ke Bupati,DPRD serta dinas yang berkaitan dengan Perairan agar bisa di tindak lanjuti karena masyarakat di area TPA sangat membutuhkan air,ujarnya.10/09/2024

"beberapa waktu lalu saya sudah konfirmasi ke PDAM tapi belum ada solusi sampai saat ini dan karena belum ada solusi saya akan melayangkan surat ke Bupati,DPRD serta dinas yang berkaiatan karena masyarakat di sana butuh air"ujarnya.

Untuk di ketahui bahwa Boster induk ini di kerjakan pada tahun 2012 dan 2013 dengan menelan dana milyaran rupiah,tapi sampai saat ini hanya menjadi gedung tua yang terbengkalai.//karmin

0 Komentar