Pasangan Calon Bupati Aceh Tamiang, Armia Fahmi-Ismail Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

 


Aceh Tamiang, growmedia-indo.com -

Pasangan Tunggal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs. Armia Fahmi dan Ismail, S.E, menghadiri  kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak Tahun 2024 di Lapangan Tribun Komplek Perkantoran Bupati Setempat. Selasa, (24/09/2024).


Kegiatan yang diselenggarakan oleh KIP Aceh Tamiang tersebut, dalam rangka menyatukan komitmen bersama seluruh jajaran forkopimda untuk mewujudkan pilkada serentak yang adil, aman, damai dan sejuk.


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tunggal ini tampak didampingi oleh para istri, Tim Pemenangan, Tim Koalisi partai kemenangan dan para Relawan.


Pasangan Calon Bupati itu juga kompak mengenakan baju khas Melayu Tamiang dengan warna biru muda yang seragam, yang memberi makna Keserasian, Kesejukan dan Kedamaian sebagai peserta pilkada di ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.


Pada saat menghadiri kegiatan Kampanye Damai Serentak itu, dengan riang gembira seluruh tim Pemenangan yang mengiringi kedatangan dua putra terbaik Aceh Tamiang menuju sebagai orang nomor satu di Bumi Muda Sedia nantinya.


Pembukaan kegiatan Deklarasi Kampanye Damai diawali dengan Tarian Adat dan Lagu Melayu Tamiang.


Selanjutnya, saat Pengucapan janji kampanye damai serta penandatanganan pakta integritas kampanye damai di pimpin langsung oleh Ketua Komisioner KIP Aceh Tamiang Rita Afrianti.


Di akhir kegiatan, KIP Aceh Tamiang dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Nomor urut 1 Drs. Armia Fahmi - Ismail, S.E, serta Forkopimda melakukan pelepasan Puluhan Burung Merpati dan Balon Merah Putih yang melambangkan Pilkada damai pada bulan November mendatang.


(Irwansyah)

0 Komentar