Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Romantis Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

                                       

Sibolga, growmedia-indo.com -

Kordinator Tim Pemenangan Robinsar sinaga SE, AK,CA dan Muhklis Suhada,S.pi (ROMANTIS) serahkan bantuan untuk meringankan beban penderitaan para  korban kebakaran yang terjadi pada sabtu 31 Agustus 2024 malam yang menghaguskan dan terdampak 7 rumah di pasar belakang kota Sibolga, Selasa, (3/9/2024).


Koordinator militan Romantis, Javana naibabo bersama rombongan DPD partai golkar nurdin z, mengataka bantuan berupa sembako yang diserahkan oleh Tim militan Romantis pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Robinsar sinaga SE,AK,CA dan Muhklis Suhada,S.pi bukan karna politik melainkan kepedulian terhadap sesama.


"Hari ini kami dari tim militan Romantis menyerahkan bantuan untuk saudara kita yang mengalami kebakaran. Semoga dengan bantuan bahan pokok sembako ini, dapat meringankan beban saudara saudara kita. Mungkin bantuan yang diberikan ini tidak sebanding dari kerugian yang di alami bapak dan ibu yang menjadi korban kebakaran, akan tetapi ini merupakan bentuk perhatian pak Robinsar Sinaga  SE,AK,CA dan Muhklis Suhada,S.pi kepada saudara-saudara kita pasca kebakaran,” ujarnya.


Nurdin juga menyampaikan permohonan maaf dari Robinsar sinaga SE,AK,CA dan Muhklis Suhada,S.pi, yang tidak bisa hadir menyerahkan secara langsung bantuan itu, dikarenakan masih menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Adam Malik Medan sebagai Paslon Walikota dan Wakil 


Pak Robinsar sinaga dan Pak Mukhlis suhada menyampaikan maaf tidak bisa hadir, tapi ini lah bentuk kepedulian mereka kepada bapak ibu dan saudara-saudara kita, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” Sebut Nurdin Z.


Lanjut Javana naibaho selaku koordinator Tim Militan Romantis dan Nurdin Z selaku sekretaris DPD Golkar kota sibolga untuk Sibolga yang bermanfaat, berharap para korban kebakaran bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.


Semoga para saudara saudara kita yang terkena musibah akibat kebakaran semalam, dapat tabah dan mengambil hikmah nya. Kami juga berharap semoga Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan dan di mudahkan rejeki kita semua untuk menjalani kehidupan bersama,” ungkap Nurdi Z.


(Marhamadan)

0 Komentar