Paslon Bupati dan Wakil Bupati Buru Ikram Umasugi Sudarmo Jalani Tes Kesehatan di RSUP .J .Leimena

Ambon Maluku, growmedia-net.com -

Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Buru periode 2024-2029, Ikram Umasugi, SE, dan Sudarmo jalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. J. Leimena, Ambon, Minggu, (1/9/2024).


Calon Wakil Bupati Buru, Sudarmo dalam sesi konferensi pers menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim dokter yang terlibat dalam pemeriksaan.


“Saya, Sudarmo, calon Wakil Bupati dan Pak Ikram Umasugi sebagai calon Bupati Buru hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. J. Leimena, Ambon. Insya Allah hasilnya sehat”, ucap Sudarmo.


Ketua tim pemeriksa, dr. M. Saleh Tualeka mengatakan tim kesehatan yang diterjunkan RSUP dr. J. Leimena sebanyak 27 dokter, masing-masing dokter spesialis 23 orang, dokter umum 3 orang, dokter gigi 1 orang.


Selain itu juga terdapat 33 orang tim pendukung fasilitas dan tim medis yang kompoten untuk menjalankan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.


Dijelaskan, pemeriksaan kesehatan dimulai jam 07.00. WIT dari tes urine, laboratorium, radiologi, saraf, THT, mata, jantung, patologi, gigi, kemudian assemen narkoba, pemeriksaan darah, pemeriksaan jiwa dan psikologi klinis.


Tualeka memastikan tim medis yang ditugaskan untuk tes kesehatan Calkada memiliki independensi dan profesionalisme, serta tidak ada kepentingan untuk meloloskan atau menjegal calon kepala daerah tertentu.


(Wider Nurlatu)

0 Komentar