Pasukan Rido Jakarta, Berkomitmen Menangkan Ridwan Kamil Dan Suswono Pilgub Jakarta

                                      
Jakarta, growmedia-indo.com - 

Pasukan Rido Jakarta atau PRJ telah resmi terbentuk, yang dinakhodai oleh Saiful Chaniago sebagai ketua umum dan Sukarya Putra sebagai sekretaris jenderal. Mereka berkomitmen akan berjuang secara optimal guna memaksimalkan konsolidasi ke seluruh wilayah, serta seluruh lapisan masyarakat di jakarta, untuk kemudian memenangkan pasangan Calon Gubernur Ridwan Kamil dan Calon Wakil Gubernur Suswono, agar memimpin daerah khusus Jakarta pada periode 2024-2029.


Saiful Chaniago menilai, Ridwan Kamil dan Suswono merupakan pemimpin yang tepat untuk memimpin kota Jakarta, karena mereka memiliki rekam jejak kepemimpinan yang sangat baik. Mereka juga memiliki segudang prestasi kepemimpinan yang sangat terukur dan memiliki nilai maslahat terhadap kehidupan masyarakat. Chaniago mengajak seluruh masyarakat Jakarta, agar mendukung Ridwan Kamil dan Suswono sebagai gubernur dan wakil gubernur Jakarta.


Kota Jakarta yang bukan lagi sebagai ibukota negara Indonesia, maka dibutuhkan pemimpin yang berpengalaman dalam mengelola pemerintahan daerah secara baik, seperti Ridwan Kamil yang notabenenya pernah sebagai gubernur provinsi Jawa Barat, ucap sekjend Pasukan Rido Jakarta Sukarya Putra. Jakarta harus berubah menjadi jakarta baru yang turut mendorong kemajuan Indonesia ke arah sebaik-baiknya, tegas sekjend PRJ.


Kemajuan Indonesia kedepannya, merupakan tanggung jawab seluruh komponen anak bangsa Indonesia. Maka Jakarta sebagai mantan ibukota negara Indonesia, harus dirubah bentuknya dengan sebaik-baiknya agar menjadi kota yang senantiasa menjadi dambaan seluruh lapisan masyarakat Indonesia, baik sebagai kota pariwisata maupun kota perdagangan, ataupun kota yang selalu memberikan nilai kehidupan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, tutup pemimpin pemuda Indonesia Saiful Chaniago yang aktif sebagai Waketum DPP KNPI.


(Nanang)

0 Komentar