Relawan Someah Tur Sabilulungan Cikajang Deklarasikan Dukungan Helmi-Yudi Pilkada Garut 2024.

 


Garut, 18 September 2024 – Gelombang dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Bupati Garut Helmi Budiman dan Yudi Nugraha Lasminingrat (Helmi-Yudi) dalam menghadapi Pilkada Garut 2024. Kali ini, dukungan datang dari komunitas Relawan "Someah tur Sabilulungan" yang mendeklarasikan dukungannya di Kecamatan Cikajang, pada Selasa (17/9/2024).

Ratusan masyarakat dari berbagai profesi hadir dalam deklarasi tersebut, dengan penuh semangat mendukung pasangan yang diusung oleh PKS, PPP, PSI, dan Perindro. Ketua komunitas Relawan Someah tur Sabilulungan, H. Dendi Hendriansyah, mengungkapkan bahwa Helmi Budiman dipilih karena rekam jejak yang baik selama 10 tahun menjabat sebagai Wakil Bupati Garut.

“Kang Helmi memiliki rekam jejak dan pengalaman mumpuni dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Garut. Beliau selama dua periode telah mengabdi sebagai Wakil Bupati, dan itu menjadi alasan kuat bagi kami untuk mendukungnya,” ungkap Dendi, pengusaha tambak udang asal Cikajang, pada Rabu (18/9/2024).

Selain itu, pasangan Helmi-Yudi juga dinilai oleh Dendi sebagai duet yang saling melengkapi. Yudi Nugraha Lasminingrat (YNL) adalah pengusaha muda sukses yang dikenal dekat dengan masyarakat, memberikan keyakinan kuat bahwa kombinasi keduanya akan membawa perubahan positif bagi Garut.

“Kami sangat optimis bahwa pasangan Helmi-Yudi dapat memimpin Garut menuju masa depan yang lebih baik. Itulah mengapa kami berkomitmen untuk mendukung mereka sepenuhnya dalam Pilkada mendatang,” tambah Dendi.

Komunitas "Someah tur Sabilulungan" juga mengedepankan nilai-nilai budaya lokal Sunda, seperti gotong royong dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama. Dendi menegaskan bahwa dukungan komunitas ini adalah bagian dari koalisi rakyat yang siap mengantarkan Helmi-Yudi menuju kemenangan pada Pilkada Garut 2024, yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Kami berkoalisi dengan rakyat, dengan semangat Sabilulungan untuk memenangkan Helmi-Yudi. Ini bukan hanya tentang politik, tapi tentang harapan dan kemajuan bagi masyarakat Garut,” tutup Dendi.

0 Komentar