Sah dan Resmi, kini Semua warga kampus IAIN SAS Babel bisa ikut Latihan PSHT

Bangka,growmedia-indo,com-

Persaudaraan Setia Hati Terate disingkat PSHT, akhirnya resmi dilaunching pada Minggu (8/9/2024) di Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) Peresmian dilakukan oleh Pengurus PSHT Cabang Pangkalpinang diwakili oleh Mas Dumadi dan Mas Widodo

Husain selaku salah satu pendiri PSHT Komisariat IAIN SAS Babel menegaskan Bahwa PSHT hanya 1 dibawah kepemimpinan ketua umum PSHT Drs, Moerdjoko HW yang berada di Jalan Merak No 10 & 17 Madiun Dan dibawah Kepemimpinan ketua Cabang Pangkalpinang PSHT Mas Musthofa.

Berdirinya PSHT Komisariat IAIN SAS Babel bukanlah tanpa alasan. Ada sebagian mahasiswa/i yang ingin mengikuti latihan PSHT akan tetapi mereka pun menunggu kapan akan ada latihan tersebut di kampus ini.

Warga PSHT yang melatih di Komisariat IAIN SAS Babel ialah, Mas Yandra Arya Sadewa atau Mas Husain (Mahasiswa PAI 22 Selaku pelatih tetap 1), Mas Muhammad Faisal Akbar atau Mas Faisal (Mahasiswa PAI  Selaku Pelatih tetap ), dan Mbak Rini Marlina (Mahasiswi KPI Selaku pendamping). Dan apabila ada warga PSHT yang dibawah kepemimpinan Kang Mas Murjoko .

Husain selaku Pelatih sangat mempersilahkan hal tersebut latihan tersebut berada di depan Gedung Terpadu IAIN SAS Babel. Untuk jadwal Latihan nya Hari Ahad & Rabu (malam senin & malam kamis) pukul 20:00 – selesai. Pengurus Komisariat IAIN SAS Babel mempersilahkan bagi siapapun yang ingin Latihan.

Lalu, Yandra Arya Sadewa atau Husain (Mahasiswa PAI  & Muhammad Faisal Akbar (Mahasiswa PAI ) mempunyai inisiatif untuk membuka latihan di Kampus tersebut. Dan sementara ini, PSHT Komisariat belum Masuk kedalam UKK maupun UKM di kampus. Jelasnya

Wakil Rektor III Dr. Muh Misdar. M, Ag mengizinkan tempat dan memfasilitasi latihan tersebut. Lalu warek 3 pun bertanya kenapa tidak dijadikan UKM maupun UKK saja? Husain pun menjawab untuk sementara belum bisa karena masih kekurangan anggota.

Lalu, Muh Misdar pun mendukung penuh latihan dan merespon baik atas audiensi ketegasan bahwa PSHT hanya satu, beliau juga bilang bahwa hal ini harus dijaga.

(Eqi)

0 Komentar