Viktor Tasane Sangat Kecewa Terhadap Pemda Buru dan Bursel Pemprov Maluku

Pulau buru, growmedia-indo.com -

Yang baru selesainya HUT RI Ke 79 Tahun Indonesia Merdeka, Tokoh Muda Perwakilan Masyarakat Desa Nafrua (dusun misayang ) Kecamatan Lolong Kuba Kabupaten Buru, Maluku atas nama tokoh pemuda adat asal Pulau Buru VIKTOR TASANE, sangat kecewa terhadap pemda Buru Bursel pemprov Maluku dan pusat.

 

 

Dimana program pemerintah terlebih khusus Bapak Presiden Jokowi dodo menyatakan bahwa program infrastruktur membangun dari desa ke kota namun sampai saat ini masyarakat Desa Nafrua belum merdeka, lewat infaktrutur.

 

 

Viktor Tasane sampai saat ini jalan menuju desa nafrua dan desa batukrang masih darurat belum teraspal 2 jembatan air besar Waeapo & Waemkedan belum ada jembatan.

 

 

“Saat hujan masyarakat harus pikul motor serta baru ini di tempat rahisi fatbohon tanjakan Waemkedan terjadi putus jalan tidak ada gerakan,” ujar Viktor Tasane.

 

Dari pemerintah maka rakyat erja angan pacul/ cangkul gunung untuk jalan kendaraan roda 2 (motor)

Kenapa di atas ada sebut Pemda Bursel karena jalan ini merupakan poros utama Namrole Namlea Tifu Bursel Danau Rana (Kecamatan Fena-Fafan Bursel).

 


Maka secepatnya ada gerakan dari 2 Bupati Buru Bursel agar jalan poros utama ini di naikan menjadi jalan  provinsi agar secepatnya jalan ini di perhatikan.

 

 

Secara Jujur Kami Seluru Desa Dusun ari Waengapan Mesayang Watimpuli Nafrua Batu karang Sampai ke Fena Fafan sudah kecewa terhadap pemerintah  atas janji tinggal janji untuk jalan poros utama buru burseI ini.

 

 

Apalagi menjelang tahun politik pilkada hanya kami korban-korban politik tapi tidak pernah menikmati program pemerintah lewat infaktrutur.

 

  

( Viktor Tasane )



0 Komentar