Wisata Tantangan Goa Air Hilang Tebing Tinggi Kerinci Jambi

 

Kerinci, growmedia-indo.com -

Kepala Desa Tebing tinggi Kecamatan Danau Kerinci Provinsi Jambi Subhan dan Tim Jelajah Kita TV dan Loeloe TV, para Perangkat Desa serta Para Kaum Gen Z menuju objek wisata alam Goa Air  Hilang di Tebing Tinggi Danau Kerinci Provinsi Jambi Perjalanan ini dilakukan dengan mengendarai roda 2. Minggu, (01/09/2024).

 

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih. 30 Menit, akhirnya rombongan  tiba di lokasi yang berada di Desa Tebing Tinggi .

 

Rasa lelahpun terbayar ketika menyusuri goa Air Hilang Para Tim mengaku bangga, takjub dan terpesona akan keindahan objek Wisata  Goa Air hilang ini. 

 

Menurut Keterangan Kepala Desa “Luar biasa penyusuran kami didalam goa dan ini belum semua kami telusuri, baru satu goa yang baru kami telusuri, kami telah memasuki Goa hingga Kedalaman 40 M,sedang kan kedalaman Goa Ini mencapai 50 sampai 60 m.”

 

Menurutnya Ini pertama kalinya saya memasuki  Goa ini, apabila ingin menelusuri  seluruh kedalaman  goa yang ada disini itu bisa memakan waktu sampai sore hari.

 

Menurut keterangan Kepala Desa di tebing tinggi ada 3 goa. "Ini baru 1 goa dan sudah memakan waktu 4 jam setengah. Belum semuanya,"

 

Kegiatan peninjauan goa tersebut dalam rangka mengembangkan objek wisata Baru kedepanya

Ia berharap (kepala desa) objek ini bisa Populer di kalangan masyarakat dan menjadi ekonomi  masyarakat atas efek dari wisata yang akan di Kembangkan.

 

(Zakaria)

0 Komentar