Polres Kampar Tekan MOU Dengan RSUD Bangkinang Terkait MCU Personel

Bangkinang, growmedia-indo.com-

Polres Kampar bersama RSUD Bangkinang melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) Polres Kampar dengan RSUD Bangkinang tentang Pemeriksaan Kesehatan (MCU) Personel Polres Kampar, Selasa (22/10/2024) sekira pukul 11.00 Wib.


Acara ini dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolres Kampar yang di hadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Plt. Direktur RSUD Bangkinang dr. Delfan Syukri, Kabid Pelayanan RSUD Bangkinang dr. Firdaus Pratama Sabri, Kadata Ops Mantap Praja LK 2024 Ipda Eka Putera, Ps. Kasidokkes Polres Kampar Bripka Indra Gunawan, Bagian UHIK RSUD Bangkinang Dewi Sartika, Ps. Paur Binkar Bag SDM Polres Kampar Pengatur Nursyafni.


MoU yang ditandatangani dalam bentuk perjanjian kerjasama tentang pelayanan kesehatan lanjutan bagi Anggota Polri/ASN Polri/keluarga Polri/purnawirawan Polri di Polres Kampar.


Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolres Kampar  AKBP Ronald Sumaja dan Direktur Plt. Direktur RSUD Bangkinang dr. Delfan Syukri .


Kapolres mengatakan, perjanjian kerjasama ini dilakukan agar pihak RSUD Bangkinang dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Kampar yang membutuhkan pelayanan medis.


“Melalui kesepakatan bersama (MoU) yang baru saja ditandatangani ini nantinya diharapkan selain bisa mempererat kekeluargaan RSUD Bangkinang dan Polres Kampar, kerja sama ini kedepannya bisa terus berlanjut,” tutur AKBP Ronald.


“Sehingga antara RSUD Bangkinang dan Polres Kampar bisa saling berkoordinasi dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Kampar,” imbuhnya.


( Oferius)

0 Komentar